Minggu, 02 Oktober 2011

APA-APAAN INI?

gue Amalina Aja Doang, gue biasa dipanggil icha, gue itu cantiknya kayak miley cyrus, imutnya kayak selena gomez, tingginya kayak tiang bendera disekolah gue okeinilebaybgt. gue lagi suka sama cewe namanya Robby Doang Aja.. eh salah deng dia cowok..  dia kelas 12 SMA, lah gue? 10 SMA:'( gk jodoh bgt yah... 


Dear, Diary..
gue lagi suka sama kakak kelas nih.. dia itu letoy2 gitu, dan dia ganteng bgt. cintaku bertepuk sebelah kaki nih (._.) iya! itu mksd gue! sebelah tangan... dia itu.... suka sama kak ara.. kakak kelas aku juga. dia imut imut gitu mukanya ._. kalo gue amit amit #bedatipis dia juga rajin ngeliatin aku.. mksdnya?
iya.. ngeliatin aku dgn tatapn keSINISAnnya... asemmm.... nah.. bentar lagi nih  tanggal 30 october dia ulang tahun.. krna dia bentar lagi lulusan.. gue mencoba buat ngasih... T-Shirt! cara ngasihnya gmn? aku nitip sama kakak kelas yg lumayan aku kenal.. dan juga temen akrabnya robby itu.. aku beruntungbgtbgtngetngetngetnget tapi kalo jadi yah... :p dia suka sama dia.. aku suka sma dia (?) aku sayang sama dia, dan pertanyaan gue... apa itu sayang apa itu cinta? apa itu GALAU? -_____- 


gue seretes beget deeh.. gue maunya ngelupain dia tapi............ 
*2 tahun kemudian*
 gue gak bisa ngeluarin bayang2 dirinya diotak gue... dan gue harus bisa kuat ngedenger kalau dia UDAH MAU TUNANGAN sma... calon tunangannyalah masa sama pok nori.. gue galau 7tahun7malem... gue galau... gue nangis sekenceng2nya sampe2 aceh tsunami! gue galau..... dan gue  harus ngerelain dia pergi................ untuk semala-malanya... 


sampailah undangan pernikahan didepan rumah gue... gue baca! apa??? Robby sama *tuuutt* nikah? lah gue? jadi inget lagunyaa project pop "robby kawin sama icha bilang AMIN! hey AMIN !! AMIN-_-" 
gue jadinya nikah sama Bara ;;3 semoga gk ada yg tau siapa itu bara ;;3


                                                                                                                                              Penulis
                                                                                                                                                     
   
                                                                                                                                          Fara Aja Doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar