Kamis, 13 Oktober 2011

Suara Nyanyian Perempuan (cerhan)


  • Suara nyanyian Perempuan dii Tengah Malam

  • Ane mau cerita tentang pengalaman saya yg bener" terjadi dan saya alami ..


    Kejadian nya saya agak lupa tepat nya kapan , tpii sekitar 5 bulan yg lalu ..


    Ketika itu saya bangun jam 3.00 pagii untuk melaksanakan solat Tahajjud ..

    Semua berjalan seperti biasa , saya ke kamar mandi untuk mengambil wudhu , dan seperti biasa saya ingin langsung solat ..

    Tpiiii ,, saat saya akan mulai solat , saya mendengar suara nyanyian seorang perempuan , nyanyian nya itu seperti lagu Jawa yg berjudul "lingsir wengi" , yg dii film Kuntilanak ..

    Saya pun menunda solat , dan mendengarkan suara itu sampai benar" berhenti ..

    Suara nya itu semakin lama semakin menjauh ,, dan kemudian saya melanjutkan solat ..

    Siang nya saya menceritakan kepada kakak saya ,, kata nya kalau suara itu dekat berarti dia jauh , dan sebaliknya jika suara dia jauh berarti dia dekat ..

    Saya pun agak sedikit merinding mendengar nya ,, tpii saya berpikir dia jg ciptaan Yang Maha Kuasa ..

    Jdii asalkan kita tidak saling mengganggu , tidak akan pernah terjadi apa" ..


    Maaf semua nya klo mungkin ini kurang seram ..

    Tpii saya menceritakan apa yg benar" terjadi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar