Senin, 03 Oktober 2011

Sabtu malem gue nih.. (24 september 2011)

waktu tanggal 24 september 2011 kan sabtu malem tuh.. si rissa (@RissaPuspita on twitter) ditinggil org tuanya kejakarta.... jadi gue sama nisa, alia, felia nginep dirissa's house. gue sama mereka makan eskrim, nonton.... 'Whild Child' keren loh filmnya.. dan masih banyak kegiatan yg kita2 lakuin dirumah rissa.
gue punya foto pas Tragedi 'MAKAN ESKRIM':



nih kayaknya tangan nisa (@nisa_nisot on twitter)




ada lagi nih..... paling kece...














nih gue (@FARATINGTING on twitter) yg dikanan, dikiri alia (@aliaa2701 on twitter) muke gue kayak tikus nyemplong got terus kejepit pintu....


ada lagi nich fotonyah... mau tau? tunggu pesan2 yg berikut ini jaamaaah ooo jamaaah alhamdu?lilah..





merinding gak liat ni foto? merindingkan? ada penampakan......


next yawch ceman2-_-



belepotan yach CemAn j4ngn taKut yawch... inI niSa.


........


kita2 nonton 'Whild Child'
cuman ada 2 foto ditragedi ini....





GUE ITU PEMBANTUNYA FARATINGTING



liat deh giginya... perlu dibehel tuh..




Tragedi sebelum tidur...





alia.. pelia.. gue.. pokoknya TRAGEDI SESUATU BGT ini..







................................ pikir sendiri!! gue capek jelasin satu2-_-



nylempit di ujung.. pake baju kuning, lihat dan perhatikan dgn seksama.. ada apa dengan mulut pelia?


gue, felia, rissa, alia. nemuin CD teletabbies :3 kita2 pada nonton kecuali si nisa..
dan gue nemuin ini...
















































gue lupa.. fotonya udah dihapus sm yg punya.. sesuatu yah..




makasih sudah membaca blog pelajar aneh yang gak punya otak.. salam pahit dari gue titik due tutup kurung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar