Kamis, 13 Oktober 2011

MID TEST Щ(ºДºщ)

minggu depan gue MID TEST!! gue bisa bayangin gimana ekspresi gue entar.. mana hari pertama itu MATEMATIKA! abislah riwayat solo berseri.. gue bisa botak ampe mampus... gue bisa bayangin temen-temen sekelas gue pasang muka tegang kayak mau kentut, kecuali LYDIA, iya dia emang dahsyat banget pinternya SAINS MATEMATIKA aja gool.. gue baru sadar ternyata dikelas gue ada juga yang pinter.. soalnya semuany mukanya tolol-tolol abis kayak botol kejebur got.. gue yakin yang jadi pengawas pasti sadis abis.. gue sama temen-temen gue punya jiwa kebersamaan yg gimana gitu, jadi kali Ulangan Harian nyontek itu wajar sekali... owkey..













SALAM SUPER!

                           
     

                                                                                                        FARA ABAL ABAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar