Minggu, 16 Oktober 2011

Iklan Pocari Sweat "Youth Sweat Beautiful"


Hey blogwalker, sekarang gue pingin mosting tentang dibalik semua  iklan  Pocari Sweat terbaru itu tuh yang ada 4 cewek bersepeda >  keringetan >  minum Pocari. Kalo mau tau seluk beluknya lebih lanjut,  ayo baca terus  sampe hangus ini postingan.
Sekedar mereview, mungkin aja ada yang belum tau yang kayak mana sih iklannya. Yaudah, tonton aja nih vclipnya..
Udah tau kan ya ?  Sekian banyak orang yang melihat iklan ini terkesima dengan dua hal, yaitu Jinglenya dan Ceweknya (yang baju putih khusunya). Yaudah sekarang kita bahas jinglenya dulu aja.
Sekedar info, yang nyanyiin ini jingle namanya Ryutarou Makino dengan judul lagu yang sebenernya Youth Sweet Beautiful. Lagu ini memang dibuat khusus buat jingle Pocari Sweat yang ini. Lagunya bagus, aku akui.
Banyak banget orang-orang yang mau nyari lagu ini yang Full Versionnya tapi gak ketemu-temu. Kebanyakan dapet yang durasi 52 detiknya aja. Youth Sweet Beautiful < nih kalo mau tau dan denger lagi lagunya.
Kalo mau download, ada yang bilang langsung aja ke web-nya Pocari,  tapi menurutku langsung disini aja deh
http://www.4shared.com/audio/u360isqz/TVC_Pocari_Sweat_-_Youth_Sweat.html
Aku udah usahain ngasih yang terbaik semampuku mencari dan dapetnya emang cuma itu. Semoga lumayan memuaskan ya..
 Nah, sekarang kita bahas pemeran utamanya yg juga udah narik perhatiaan  banyak orang.
 Cewek cantik yg di vclipnya memakai baju putih itu bernama Aelke Mariska.
 Mukanya yang oriental menipu tanggapan kita kalau dia orang Jepang. Aelke atau  akrab disapa El adalah orang Indonesia keturunan Cina, Jepang, dan Korea. Lahir  tanggal 17 November 1988 dan ia berprofesi sebagai model. Perlu diketahui, El  adalah anak DKV di Univ. Trisakti.
 Dia membintangi iklan ini tidak sendiri tp ditemani oleh sederet gadis cantik  bernama, Helena Park, Ryn Guryn, dan Patricia Gunawan.
Iklan ini diabadikan di Afrika Selatan tepatnya kota Cape Town. Banyak yang  menduga tempat shootingnya di Jepang (padahal bukan).
Sekedar ngasih tau, ini ada secuplik lirik jingle Pocari Sweat.
Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautiful day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
Day by day
Ima wo iki yo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar