Senin, 03 Oktober 2011

Tragedi 'MAICIH' (25 september 2011)

waktu tanggal 25 september, gue bareng temen gue: rissa, nisa, alia, sinta, dina, sma pelia. makan 'MAICIH' respon mereka sih.. pasti kemanisan.. ada yg sampe besoknya masih mules wkwkwk..
ada beberapa foto yg gue jepret:


ini pose paling kece dari rissa (@RissaPuspita on Twitter)



kalo yang ini nisa dibelakang (@nisa_nisot on Twitter), sinta didepan yg mukanya paling kemanisan-__-v



ni certianya mau pamer maicih apa bbnya ya?-_-


dan ternyata gue nemuin foto ini....






















kece ya? ini nisa (@nisa_nisot on Twitter) pliss jgn ketawa.. ini gk lucu.. ._.v



kalo yg satu ini... asli paling kemanisan, soalnya dia gk suka manis.. alia (@aliaa2701on twitter)


oh iyee.. dina sama pelia belom masuk diblog gue.. ini..

pelia..(@feliatriesya on twitter) mojok dipojokkan rumah rissa gara2 kemanisan... sesuatu..



nih anak masih aja ngeksis.. padahal aslinya kemanisan....


foto gue mana? pasti pada bingung nih.. gue kasih..



makan kripset.... eh yg makan kaya setan... gue (@FARATINGTING on twitter)


bay bay...
salam manis, dari pelajar bego..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar